Sekapur Sirih

Friends on ODT Training

Friends on ODT Training

Pengunjung yang terhormat, terima kasih telah berkunjung ke blog kami

Assalammu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh,

Izinkan kami memperkenalkan diri, selain sebagai praktisi Hijamah yang di geluti sejak tahun 2005, kami pun berperan serta dalam pengadaan suplemen minyak ikan dan minyak flaxseed dengan merk “DeFO” yang merupakan penunjang terapi Hijamah. Berikut kami informasikan kepada pengunjung mengenai latar belakang terapi Hijamah. Adapun mengenai DeFO kami posting di blog http://www.defoindonesia.wordpress.com

Di dalam tubuh manusia terdapat timbunan racun yang berasal dari makanan atau minuman yang mengandung: pengawet, alkohol, zat pewarna, pestisida, logam, polusi udara, polusi tanah ataupun polusi air. Akumulasi racun dalam tubuh merupakan akar dari permasalahan penyerapan nutrisi yang tidak optimal dan penurunan fungsi-fungsi organ tubuh termasuk sistim imunitas. Hal ini ditandai dengan: mudah capek, lesu, kulit kusam, terlihat lebih tua, kehilangan gairah dan energi, mudah sakit, sembelit, demam, flu, kelebihan berat badan, kecapekan, kolesterol dan trigliserida tinggi, tekanan darah tinggi, selulit, penurunan dan kehilangan gairah seks, penuaan dini, tumor, penyakit degeneratif, dan penyakit infeksi.

Terapi Hijamah adalah terapi menghisap oksidan dengan penggoresan atau insisi pada permukaan kulit epidermis dengan pisau bedah (surgical blades/bisturi) sedalam kurang lebih 0,04 mm sampai dengan 0.09 mm dengan panjang 0,5 cm untuk mengambil timbunan racun-racun (oxidant) yang terletak didalam dermal papilla/ perifer.

Terapi Hijamah dengan seizin Alloh dapat menyembuhkan berbagai penyakit psikis dan fisik. Sesuai dengan janji Alloh Patut menjadi perhatian kita semua, bahwa Terapi Hijamah bukanlah terapi untuk menghisap darah, akan tetapi menghisap atau mengeluarkan racun dalam tubuh. Bagaimana mengetahui bahwa yang keluar adalah racun, sedangkan secara kasat mata yang terlihat “keluar” serupa “darah”. Racun yang keluar dari tubuh warnanya hitam, kental, dan tidak berbau amis. Racun tersebutlah yang merupakan trouble maker meyebabkan tersumbatnya aliran darah ke organ-organ tertentu dalam tubuh. Akibatnya, organ-organ tubuh tertentu tidak berfungsi dengan baik sehingga muncullah berbagai penyakit.

Terapi Hijamah merupakan pengobatan yang utama bukan sebagai pengobatan alternatif. Hal ini dikuatkan dengan hadits Rasulullah SAW : “Sungguh, pengobatan paling utama yang kalian lakukan adalah hijamah.  (HR Ahmad). 

Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan dapat memberikan manfaat.

SALAM SEHAT

Wassalam


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s